Sampaikan aduan anda,
Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, Meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintahan dan sekaligus sebagai ruang monitoring evaluasi terhadap kinerja pelayanan daerah
Masyarakat dapat menyampaikan aduan melalui:
Kotak pengaduan
: | dinkeskabjepara@yahoo.co.id | |
: | @dinkesjepara | |
: | @dinkeskabjepara | |
: | DKK jepara | |
telepon | : | (0291) 591427 |
bisa juga melalui Sitem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) melalui laman www.lapor.go.id
Emergency Call 24 jam (PSC 119)
(0291) 4290119 / 08112716119
PENTING !!
Pada saat menyampaikan pesan, dimohon mencantumkan:
Nama | : |
No Handphone yang bisa dihubungi | : |
Alamat |