Sampaikan aduan anda​,
Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, Meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintahan dan sekaligus sebagai ruang monitoring evaluasi terhadap kinerja pelayanan daerah

Masyarakat dapat menyampaikan aduan melalui:

Kotak pengaduan

e-mail : dinkeskabjepara@yahoo.co.id
instagram : @dinkesjepara
twitter : @dinkeskabjepara
facebook : DKK jepara
telepon : (0291) 591427

 

 

bisa juga melalui Sitem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) melalui laman www.lapor.go.id

Emergency Call 24 jam (PSC 119)
(0291) 4290119 / 08112716119

 

PENTING !!

Pada saat menyampaikan pesan, dimohon mencantumkan:

Nama :
No Handphone yang bisa dihubungi :
Alamat